Rabu, 27 Januari 2016

Edbro merilis produk baru lebih cepat berkat Solidworks



Logistik dan transportasi merupakan hal penting bagi seluruh industri, ketika transportasi mengalami kendala, seluruh perputaran bisnis akan terganggu. Namun, tidak semua industri otomotif sudah menggunakan teknologi yang mumpuni untuk menangani hal ini. Padahal, persaingan ide antar industri otomotif sangat jelas, seluruh industri otomotif berlomba-lomba untuk lebih dahulu merilis produk terbaru mereka.

3D CAD - Solidworks adalah solusi bagi industri otomotif untuk mendorong inovasi, nilai jual dan umur pakai dari produk. Mulai dari rangkaian listrik kecil sampai desain yang kompleks, beginilah cara Solidworks meningkatkan nilai, umur, dan kegunaan dari kendaraan.

Edbro adalah industri otomotif papan atas dengan reputasi sebagai produsen industri kendaraan kerekan hidrolik teratas. Dengan prestasi ini, Edbro memiliki nafsu tak terpuaskan untuk terus berinovasi dan menyumbang nilai jual di pasar.


3D modelling dan Finite Element Analysis (FEA) dari Solidworks memungkinkan Edbro untuk melakukan simulasi kompleks bagaimana suatu desain baru akan berfungsi dan bereaksi terhadap gaya dari luar. Dengan analisis ini, Edbro berhasil memperbaiki masalah manufaktur sebelum desain keluar dan mempercepat waktu rilis produk ke pasar. Hal ini tentu sangat menghemat pengeluaran Edbro, terutama karena mereka tidak lagi membutuhkan prototype / sample produk.

Tidak hanya itu,


Mengirim dan membuka file CAD adalah masalah lama yang menjengkelkan di kalangan industry rekayasa. Namun, dengan manajemen data dari Solidworks PDM Workgroup, Edbro bisa mengatasi masalah tersebut tanpa perlu mengirim data. Data akan otomatis terupdate ketika diubah oleh user yang berbeda. Hal ini tentu mengurangi kejengkelan para desainer. Selain itu, para desainer tak lagi kesulitan dalam mencari data karena semua perubahan akan ter-record dengan rapi.

Kemudahan merancang di Solidworks memungkinkan Edbro untuk memangkas biaya overhead. Pelanggan mendapatkan kualitas tanpa biaya tambahan – memungkinkan Edbro untuk bersaing di skala Internasional dengan harga murah.


Masih ragu menggunakan Solidworks?


Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Image and video hosting by TinyPic
SOLIDWORKS 2018 Great Design Get Built. Informasi dan penawaran hubungi ADS : 031-807 4179 / 0812-7938021 / anton@arismadata.com + SolidWorks 2018 telah hadir, ratusan fitur inovatif telah dikembangkan. Informasi dan penawaran hubungi ADS : 031-807 4179 / 0812-7938021 / anton@arismadata.com + SOLIDWORKS 2018 Great Design Get Built. Informasi dan penawaran hubungi ADS : 031-807 4179 / 0812-7938021 / anton@arismadata.com