Senin, 26 Maret 2018

Engineering Service, Solusinya?


Apa saja sih yang menjadi tantangan bagi perusahaan Engineering Service?
Lalu bagaimana SOLIDWORKS menjadi solusinya?

1. Mengomunikasikan produk kepada client maupun kepada internal.

  • Tool seperti SOLIDWORKS Composer, PhotoView 360, dan SOLIDWORKS RealView menyediakan metode komunikasi desain kepada customer secara efektif dan interaktif.

2. Harus bisa memanfaatkan data yang di-import dari tool yang dimiliki oleh client dan supplier.

  • SOLIDWORKS memiliki kemampuan untuk melakukan import dari banyak format.
  • FeatureWorks membuat user mampu untuk secara langsung menambahkan kecerdasan parametric terhadap semua model 3D yang di-import.
  • Instant3D, FeatureXpert, Automatic Feature Recognition, dan Move Face membuat user dapat secara langsung menggunakan data yang di-import dan menambahkan serta menghilangkan feature sesuai kebutuhan.
  • SOLIDWORKS juga memiliki kemampuan 2D to 3D langsung di dalam lingkungan 3D modeling.

3. Data management, revisi dan perubahan pada desain harus tertata rapi.

  • Powerful, mudah digunakan, dan terintegrasi dengan baik. SOLIDWORKS Enterprise PDM dan SOLIDWORKS Workgroup PDM menyediakan revision control process yang digunakan untuk mengikuti perubahan dan membuat user dapat secara cepat melakukan review terhadap banyak versi di dalam sebuah desain.

4. Meningkatkan produktifitas team engineering.

  • SOLIDWORKS menyediakan interface yang sangat mudah digunakan, termasuk di dalamnya tool yang dikhususkan untuk pengerjaan unik seperti Sheet Metal, Weldments, Piping, dsb.
  • Adanya Command Search lebih mempermudah dalam menemukan tool yang jarang digunakan ataupun membantu user baru dalam mengetahui di mana lokasi dari sebuah perintah.
  • Simulation pun terintegrasi secara langsung di dalam lingkungan desain, sehingga user tidak perlu untuk berpindah aplikasi maupun melakukan export import data, yang artinya meningkatkan akurasi dan mengurangi waktu yang terbuang.

5. Customer membutuhkan kustomisasi yang rumit dengan waktu delivery yang singkat.

  • SOLIDWORKS dapat menangani perubahan desain yang rumit dengan mudah menggunakan top down modeling, feature re-order, dsb.
  • Configurations membuat user dapat melakukan perubahan terhadap desain secara cepat.



SOLIDWORKS 2018: Great Design Get Built

Let's Go Design!


Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Image and video hosting by TinyPic
SOLIDWORKS 2018 Great Design Get Built. Informasi dan penawaran hubungi ADS : 031-807 4179 / 0812-7938021 / anton@arismadata.com + SolidWorks 2018 telah hadir, ratusan fitur inovatif telah dikembangkan. Informasi dan penawaran hubungi ADS : 031-807 4179 / 0812-7938021 / anton@arismadata.com + SOLIDWORKS 2018 Great Design Get Built. Informasi dan penawaran hubungi ADS : 031-807 4179 / 0812-7938021 / anton@arismadata.com