Rabu, 13 Agustus 2014

Lomba 17an ala SUGAS : Uji Kreatifitas Lewat Kontes Design 2014

Sobat SUGAS yang Budiman,

Merayakan 17 Agustus tanpa lomba kok kayakya kurang lengkap, bagai sayur tanpa garam (pasti ga asin sama sekali bukan, hehe)

Sudah hampir bisa dipastikan tiap desa, kecamatan bahkan perusahaan / kampus akan mengadakan lomba seperti saat ini. Saya masih ingat saat ikut lomba waktu masih kecil dulu, yaitu lomba makan kerupuk. Singkat cerita waktu babak penyisihan selalu menang dengan selisih waktu yang lumayan jauh dari peserta lainnya. Eh, pas finalnya kalah gara-gara kekenyangan banyak makan krupuk pas babak penyisihan tadi. Bisa kita bayangkan betapa kecewanya waktu itu..hehe

Bicara soal lomba tadi, Komite SUGAS dan PT. Arisma Data Setia juga telah menyiapkan kontes design dengan menggandeng pabrikan Wim Cycle sebagai sponsor dan juga Universitas Surabaya sebagai tempat pengumuman pemenang sekaligus penyelenggaraan Ulang Tahun SUGAS ke-2.

Ya, Betul. SUGAS sudah berulang tahun ke-2 di bulan ini tapi kok ga ada yang kasih kado yah..hehe.. Jangan-jangan pada lupa.. Yang terpenting, kita berdo'a agar komunitas ini semakin solid dan membawa manfaat kepada member yang semakin luas. Amin ya Rabb..

Terkait kontes design kali ini, tujuan utama kami adalah merangsang kreatifitas peserta dalam mendesain sebuah sepeda lipat (folding bike). Cukup sederhana ya, mengingat sepeda lipat sudah sering kita jumpai sehari-hari atau bahkan Anda sudah punya di rumah ? Ayo diotak-atik idenya biar muncul design sepeda lipat yang baru.

Hadiahnya besar lho. Bukan karena bentuknya sepeda yang besar, tapi juga karena di sana juga ada hadiah uang tunai. Terlebih acara Ulang Tahun SUGAS ke-2 bakal ada doorprize LED TV 32". Menarik bukan ?

Hadiahnya yang banyak tadi memungkinkan untuk dibagi untuk peserta kelompok. Misalkan dalam satu kelompok ada 2 orang, tinggal dibagi saja siapa yang mendapatkan hadiah sepeda dan siapa yang mendapatkan uang cash. Dijamin Mantap.

Berikut informasi kontes designnya lebih lanjut :

Untuk itu, Bagi siapapun (member + umum) yang berminat silakan mendaftar via sms. Informasi lebih lanjut akan dikirimkan via email khusus bagi yang sudah mendaftar.

Kenapa dipungut biaya, kami menginginkan sebuah komitmen dari yang sudah mendaftar untuk tetap mengirimkan hasil karyanya. Meskipun begitu, biayanya tetap ringan kok agar tidak membebani peserta.

Jika ada pertanyaan lebih lanjut, bisa menghubungi 0856 4025 3592. Ditunggu partisipasinya ya :). Biar tahun depan kita bisa buat kontes yang lebih besar lagi. Salam SUGAS.


Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Image and video hosting by TinyPic
SOLIDWORKS 2018 Great Design Get Built. Informasi dan penawaran hubungi ADS : 031-807 4179 / 0812-7938021 / anton@arismadata.com + SolidWorks 2018 telah hadir, ratusan fitur inovatif telah dikembangkan. Informasi dan penawaran hubungi ADS : 031-807 4179 / 0812-7938021 / anton@arismadata.com + SOLIDWORKS 2018 Great Design Get Built. Informasi dan penawaran hubungi ADS : 031-807 4179 / 0812-7938021 / anton@arismadata.com