Kamis, 13 Februari 2014

4 Alasan Mengapa Anda wajib hadir dalam Cangkruan SUGAS V

Arek SUGAS yang budiman,

Apakah Anda masih berpikir untuk tidak datang di cangkruan SUGAS V ? Cangkruan SUGAS akan berjalan untuk kelima kalinya, jadi kalau sampai belum pernah datang ke cangkruan sama sekali, ya kebangetan. hehe

Cangkruan SUGAS itu gratis kok. kalaupun ada iuran 20 ribu itu adalah kesepakatan bersama dan Anda otomatis mendapat kompensasi 200 poin yang dapat Anda tukarkan merchandise SUGAS. Jadi uangnya tidak masuk ke dompet pribadi para Komite SUGAS. Anda juga boleh tidak membayar iuran ini, tapi tidak ada tambahan 200 poin di member area. Jumlah poin bisa dilihat berdasarkan member ID di http://blog.arek-sugas.org/p/member-sugas.html.

Berikut adalah 4 alasan mengapa Anda wajib hadir dalam cangkruan SUGAS V :
  1. Pemakalah
Di balik penampilan yang sederhana, sudah banyak karya desain yang dirasakan manfaatnya di banyak perusahaan. Sebut saja beberapa diantaranya Indoprima Group, project bandara internasional Ngurah Rai (Bali). Beliau sangat berpengalaman khususnya di bidang mold & dies, EPC bahkan machine maker. Jarang sekali bukan orang yang punya pengalaman interlokal alias tidak di satu bidang saja ? Kecintaan pada design sampai - sampai membuat beliau salah jalan yang awalnya dari Wonokromo mau ke Grand City, tapi ga sadar kalau sudah sampai  Tunjungan Plasa. Akibat terlalu banyak mikirin design kali ya.hehe Tapi begitulah penuturan beliau, tidurpun tetap memimpikan design. Luar biasa.

Ya, tebakan Anda benar. Beliau tidak lain dan tidak bukan adalah Bpk. Junaedik, ST (SUGAS198) selaku owner dari Joen Design. Menjadi tantangan bagi kami untuk menghadirkan makalah berpengalaman setiap ada cangkruan. Kami merasa beruntung akhirnya saat beliau menerima penawaran kami untuk mengisi cangkruan besok berhubung tidak pernah ada tanggal merah di kalender beliau bahkan untuk hari minggu. Serius :)

 2. Tempat Special

Rumah Makan Handayani, Resto yang berada di Taman Pinang Indah, Sidoarjo ini menawarkan konsep tradisional, baik pada gaya bangunan maupun menunya. Mulai dari ornamen, di tambah gazebo yang tertata apik mengelilingi kolam, semakin kental resto ini bersuasana tradisional. Sehingga membuat cocok bagi kita untuk melepas penat pada aktifitas seminggu ini.

Dinner bareng semua Arek SUGAS sambil diringi live music. Sungguh relax.

3. Merchandise

Kali ini kesempatan pulang membawa merchandise SUGAS semakin besar dengan adanya mug cantik yang akan dibagi ke setiap member SUGAS dengan menukarkan 150 poin. Kalau belum punya poin, tinggal bayar uang kas, mudah bukan ?






4. Banyak Hadiah yang akan dibagikan

Hadiah yang dibagikan di Cangkruan SUGAS V :
  • 2 tiket untuk mengikuti Sertifikasi SolidWorks Internasional senilai $99 USD
  • 5 buah T-shirt Elizabeth
  • 2 buah tas selempang yang fancy
  • 2 buah dompet kulit keren

Yuk, segera konfirmasi kehadiran melalui sms ke 085 640253592 dengan format Hadir - Member ID

atau bisa juga secara online melalui :

Pendaftaran akan ditutup besok jam 12 siang. Jangan sampai terlewatkan.


Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Image and video hosting by TinyPic
SOLIDWORKS 2018 Great Design Get Built. Informasi dan penawaran hubungi ADS : 031-807 4179 / 0812-7938021 / anton@arismadata.com + SolidWorks 2018 telah hadir, ratusan fitur inovatif telah dikembangkan. Informasi dan penawaran hubungi ADS : 031-807 4179 / 0812-7938021 / anton@arismadata.com + SOLIDWORKS 2018 Great Design Get Built. Informasi dan penawaran hubungi ADS : 031-807 4179 / 0812-7938021 / anton@arismadata.com